Kamis, 21 November 2019

Tokoh Inspiratif



         Sosok Prilly Latuconsina tidak lagi asing di telinga masyarakat luas. Perempuan kelahiran Ambon 23 tahun silam ini sangat ceria dan cerdas. Siapa sangka perempuan mungil ini bisa mencapai puncak kariernya di usia muda. Mengingat dulu saat masih dibangku sekolah ia selalu di bully, dicaci, bahkan dikucilkan karena ia dianggap teralu ambis dalam menggapai keinginannya. Ia juga dipandang aneh oleh teman-temannya karena memiliki tubuh yang kecil. Dulu Prilly bercita-cita menjadi seorang dokter anak karena ia sangat menyukai anak kecil. Namun takdir tidak ada yang tahu, kini Prilly malah sukses di dunia entertaint.

        Di usia mudanya ia telah menggapai seluruh keinginannya. Di mulai dari kemunculannya tahun 2008 , saat itu Prilly menjadi host acara Koki Cilik di suatu stasiun televisi Indonesia. Namanya semakin dikenal saat bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala yang diproduksi oleh Amanah Surga Production. Dalam sinetron tersbut ia dipasangkan dengan Aliondo Syarif yang kemudian menjadi pasangan favorit para penggemarnya. Tidak sampai di situ, setelah sinetron tersebut selesai, ia merambat ke dunia per-filman bergenre horor. Film yang ia bintangi produksinya hingga 3 season dan itu  berhasil menembus rekor muri.

       Prestasi lain yang ia genggam adalah  menjadi duta-duta besar seperti Duta Kanker Serviks, Duta Ayo Olahraga dan lainnya. Ia juga menjadi perwakilan Indonesia dalam pembicara tingkat  internasional. Ia juga telah menerbitkan 2 judul buku yakni bertajuk "5 Detik dan Rasa Rindu" dan "Fatamorgana".

       Prilly Latuconsina pun sukses di dunia bisnis. Ia telah menjajal bisnis di bidang kuliner yakni Nona Judes, Really Cake, Bebelly Bakery, Slimilly Juice, dan bisnis fashion  Illy Wear Colection. Ia juga merambat di dunia musik Indonesia. Dengan segala kesuksesan yang telah ia raih, kini Prilly mampu membangun rumah dengan 4 lantai sesuai keinginannya. Rumah tersebut digadang-gadang mencapai miliaran rupiah dan kini telah 90% pengerjaannya.

       Sukses terus untuk Prilly Latuconsina dan semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kejutan oleh sang maha pencipta. Tetap menjadi sosok yang rendah hati dan menginspirasi untuk para perempuan dan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar